13 April 2024

Wanita Terduga Pelaku Curanmor dengan Modus Bius Berhasil Ditangkap Polisi

Apr 4, 2024

ImagesBABELAN bekasitoday.com– Jajaran Unit Reskrim Polsek Babelan Polres Metro Bekasi berhasil menangkap seorang wanita yang diduga sebagai pelaku pencurian kendaraan bermotor dengan modus pembiusan, yang terjadi di wilayah danau PUP Candrabaga, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, yang terjadi beberapa waktu.

Wanita pelaku pembiusan tersebut berhasil diamankan pada Selasa (2/4/2024) setelah dilakukan penyelidikan intensif oleh unit Reskrim Polsek Babelan, saat terduga pelaku ingin melancarkan aksinya kembali.

Identitas wanita tersebut belum diungkapkan secara resmi oleh pihak Polsek Babelan. Namun, mereka menyatakan bahwa dia adalah tersangka utama dalam kasus tersebut.

Polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap motif serta melanjutkan proses hukum terhadap pelaku tersebut.

Sebelumnya, seorang pria paruh baya dilaporkan pingsan setelah meminum secangkir kopi dikawasan danau PUP, Candrabaga, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi. Menurut saksi mata, pria paruh baya tersebut tiba-tiba jatuh pingsan setelah beberapa saat menikmati minumannya.

Saat petugas medis tiba di lokasi, mereka menemukan bahwa pria tersebut telah kehilangan kesadaran dan segera dibawa ke Puskesmas Babelan 1 untuk perawatan lebih lanjut.

Menurut saksi mata lainnya, wanita tersebut diketahui berhasil membawa kabur motor pria paruh baya yang pingsan.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: