20 Mei 2024

Purna Bhakti Kades Gelar Silaturahmi dan Deklarasikan H. Ade Kuswara Kunang Sebagai Calon Bupati Bekasi

Mei12,2024

Img 20240512 Wa0036KARANG BAHAGIA bekasitoday.com-Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang semakin dekat, Purna Bhakti Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Bekasi gelar acara silaturahmi dan deklarasi kepada bakal calon Bupati Bekasi H. Ade Kuswar Kunang dari partai PDI-Perjuangan. Yang digelar di gedung Balai Mulia Desa Karang Anyar, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi, Minggu (12/5/2024).

H.Agus Sopyan mengatakan, bahwa acara hari ini tentunya pertama mempererat tali silaturahmi para Purna Bhakti Kades, yang sudah beberapa tahun tidak bertemu.

“Ini inisiatif kami bersama, kita gelar silaturahmi kebetulan ini mendekati pilkada kami mengambil sikap dengan mengadakan deklarasi, “terang mantan Ketua APDESI Kabupaten Bekasi ini.

Dirinya juga memaparkan, Cabup Ade Kuswara Kunang ini sudah menjabat ke-2 kali-nya terpilih sebagai anggota DPRD Kabupaten Bekasi, jadi sudah tidak diragukan lagi.

“Ade Kuswara Kunang ini pertama itu putra Bekasi, meskipun masih muda karir politiknya sudah tidak diragukan lagi, karena sudah dua kali terpilih kembali sebagai anggota DPRD di Kabupaten Bekasi, “terang mantan Kepala Desa Segara Makmur, Kecamatan Tarumajaya.

Dirinya menerangkan, bahwa ini bukti cintanya para Purna Bhakti kepala desa terhadap Kabupaten Bekasi.

“Kami disini hanya sebagai relawan, yang mendukung secara hati kepada Ade Kuswara Kunang, ini acara kami bukan acaranya beliau, makanya beliau (Ade Kuswara Kunang-red) itu tidak kami undang, “ungkapnya.

Agus Sopyan juga menegaskan, bahwa dirinya sama sekali tidak mengenal sosok Ade Kuswara Kunang, gerakan acara deklarasi ini mutlak inisiatif dari para Purna Bhakti Kepala Desa.

“Kami berharap kelak beliau menjabat sebagai Kepala Daerah atau Bupati di Kabupaten Bekasi, pemekaran daerah di wilayah utara akan terwujud, “pungkasnya.

Diketahui, kegiatan deklarasi tersebut diketuai oleh H. Agus Sopyan selaku mantan ketua APDESI Kabupaten Bekasi, dan dihadiri sedikitnya 40 Purna Bhakti Kepala Desa khususnya wilayah Utara.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: