14 Juli 2024

Deklarasi Dukungan Makin Deras, H Mochtar Mohamad Minta “PAHAT” Bentuk Struktur Se-Kota Bekasi

Img 20240621 Wa0036BEKASI KOTA bekasitoday.com– Bakal calon Walikota Bekasi, H Mochtar Mohamad menyambut baik sekaligus mengapresiasi kedatangan para pendeta dan hamba tuhan yang tergabung dalam Persekutuan Hamba Tuhan (PAHAT-red), Kota Bekasi, sekaligus mendeklarasikan organisasi tersebut untuk masif mendukung babeh M2 tersebut.

Menurut Mochtar, berbagai program keagamaan merupakan salah satu prioritas seperti, untuk para umat Kristiani di Kota Bekasi, terlebih dengan penguatan program ini mampu memperkuat iman dan ketaqwaan para hamba tuhan dan pendeta.

“Saya sangat berharap dengan program ini, iman para hamba tuhan dan pendeta makin kokoh dan semakin kuat, “ujar Babeh M2, Jumat (21/6/2024).

Dirinya juga meminta kepada hamba tuhan dan pendeta yang tergabung dalam PAHAT Kota Bekasi, untuk memperluas jangkauan di 12 Kecamatan serta 56 Kelurahan se-Kota Bekasi, terutama dalam hal membentuk struktur organisasi.

“Ini juga penting, agar terbentuk di tiap titik di Kota Bekasi, “terangnya.

Dirinya ingin nantinya memberikan hibah lahan Fasos-Fasum, untuk pembangunan rumah ibadah, dengan juga mendapat persetujuan DPRD, tujuannya agar rumah ibadah yang belum memiliki tempat tetap dapat dibangun, sehingga berfungsi secara optimal.

“Ini janji saya, saya pastikan akan saya wujudkan jika terpilih menjadi Walikota Bekasi, “jelasnya.

Dari sekian banyak program, diketahui program bakal calon Walikota Bekasi. H Mochtar Mohamad teruntuk keagamaan juga menyeluruh, bukan saja memberangkatkan Umrah dan Haji bagi umat Islam. Namun, bagi umat kristiani juga akan diberikan hal yang sama, termasuk dari umat agama lain seperti Budha, Hindu maupun Konghucu di Kota Bekasi.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: