13 Juli 2024

Lagi, Pelaku Begal Berhasil di Ringkus Trantib Kelurahan Setia Asih

Oplus_0

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Jajaran Trantib Kelurahan Setia Asih bersama Babinsa berhasil tangkap pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal yang terjadi di kampung penggarutan, Kelurahan Setia Asih, Kecamatan Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Sabtu (22/6/2024) sekira pukul 05.00 Wib pagi.

Seperti halnya yang dikatakan, staff Trantib Kelurahan Setia Asih, menurutnya, tersangka merampas sepeda motor milik warga sekira jam 03.00 Wib dini hari.

“Pelaku menggunakan senjata tajam jenis clurit, dan motor genio warna hitam milik korban berhasil di ambil oleh kawanan begal tersebut, “ujar Ainusaid didampingi Amenk, Sabtu (22/6/2024) sore.

Kemudian pelaku melarikan diri ke arah kali busa, kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, karena ada yang dicurigai salah satu pelaku adalah orang kampung Tanah Tinggi, akhirnya kami sepakat untuk mengintai di sekitaran kampung Tanah Tinggi.

“Benar saja, ketika menjelang Subuh, pelaku terlihat melintas di kampung Tanah Tinggi, dan saat itu juga pelaku berhasil kita tangkap, dan kita amankan di kantor Kelurahan Setia Asih, dan pagi tadi pelaku sudah dijemput oleh pihak Kepolisian Sektor Tarumajaya Polres Metro Bekasi, “terangnya.

Informasi yang bekasitoday.com dapat, bahwa motor hasil pencurian dengan kekerasan diduga masih berada di sekitaran kali busa, kampung Ujung Harapan, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan.

Sampai berita ini ditayangkan, pihak Polsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi belum bisa dimintai keterangannya, tentang pelaku begal yang sudah tertangkap dan diamankan tersebut.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: