27 Juli 2024

Pengen Tau Kocaknya Orang Bekasi, Cukup Tonton Channel YouTube Bale Bekasi Felm

bekasitoday.com- Pemuda inspiratif Bekasi bikin sejumlah konten cerita komedian berdurasi pendek, untuk dapat menonton karya anak Bekasi asli ini cukup buka Channel Bale Bekasi Felm di aplikasi YouTube.

Komedian karya anak Bekasi asli ini, hasil inovasi Sudrajat Bokir alias Japay yang bisa dibilang sebagai sutradaranya, dengan membuat film komedian yang eksis di YouTube dengan Channel Bale Bekasi. Bagi siapa saja yang menontonnya bakal terhibur oleh karya karyanya.

Channel Bale Bekasi Felm kata Japay, sudah menampilkan lima episode film komedian pendek dengan judul Maen Felm Lagi, Yang Penting Komisi, Badol Kapok, dan Rugi Karena Gengsi, dan satu lagi berjudul Ngendon Maen.

“Dan saat ini yang sedang digarap judulnya “Gede Ora Idep” tunggu tanggal maennya, ya, semoga terhibur, “ujarnya kepada bekasitoday usai Shooting, Minggu (21/08/2021).

Bale Bekasi Felm ini bergerak sejak lima bulan yang lalu, dalam jangka waktu sesingkat itu dirinya mengaku sudah menampilkan lima episode, dan lanjut ke enam yang saat ini sedang berjalan Shooting nya.

“Bagi penggemar YouTube cukup klik Channel Bale Bekasi Felm, setelah merasa terhibur jangan lupa ya, Subscribe, “pungkasnya.

Diketahui, Crew dalam pemeran komedian Bale Bekasi tidak banyak melibatkan personel, cuma ada Arif Rahman Hakim sebagai Beler, Sultani sebagai Boncu, Irwansyah sebagai Badol, Rahmat S sebagai Dobo, Nano W sebagai Cibok, dan Kameramen Cevi Pratama, dan Topik, untuk audio yang garapnya Heri Hermanto.(Ridwan/red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: