27 Juli 2024

Jaringan Internet Mati Satu Minggu Cuma Ada di Era PJ Bupati Dani Ramdan

CIKARANG PUSAT bekasitoday.com– Beredarnya surat pemberitahuan dengan nomor 800/3612/Diskominfo.5/2021 yang dikeluarkan pada tanggal 20 September 2021, tentang akan adanya gangguan jaringan diwilayah Kabupaten Bekasi selama satu Minggu kedepan dikeluhkan banyak pihak.

Salah satunya datang dari Asep Saiful Anwar salah satu Tokoh Pemuda Kabupaten Bekasi, menurutnya, gangguan jaringan (mati-red) internet dilingkungan Pemkab Bekasi selama seminggu terjadi cuma di-eranya Penjabat (Pj) Bupati Bekasi Dani Ramdan. Jangan karena beralasan peningkatan jaringan. masyarakat yang membutuhkan pelayanan menjadi korban.

“Jangan korbankan warga Bekasi yang butuh pelayanan, hanya alasan peningkatan jaringan kemudian pelayanan mati. Ini kejadian baru cuma di eranya Pj Bupati Dani Ramdan. Apa gak ada solusi lain yang tidak mengorbankan pelayanan, matinya jaringan sangat dirasakan dampaknya bagi warga Bekasi, “ujarnya, Selasa (21/9/2021).

Dirinya meminta kepada Pj Bupati Dani Ramdan untuk mengoreksi kinerja Kepala Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskominfosantik) Kabupaten Bekasi Joharul Alam yang dinilai amatir.

“Pj Bupati sudah seharusnya mengkoreksi kinerja Kadis Kominfo sebab, keputusan gangguan jaringan selama seminggu berdampak pada pelayanan terhadap warga Bekasi, “terangnya.

Sebelumnya, Dinas Kominfosantik Kabupaten Bekasi mengumumkan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi Jawa Barat sedang mengalami gangguan jaringan. Gangguan jaringan itu bakal dialami selama seminggu ke depan.

Isi surat tersebut menerangkan, berkenaan dengan peningkatan jaringan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi, bahwa jaringan sedang dilaksanakan maintenance selama satu minggu ke depan.

Dengan begitu semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Kecamatan se-Kabupaten Bekasi tidak dapat menggunakan jaringan internet.

Karenanya, bagi warga Kabupaten Bekasi yang ingin mendapatkan pelayanan Administrasi Kependudukan juga pelayanan lainya yang menggunakan jaringan internet agar bersabar.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: