13 April 2024

Anggota Dewan Desak PUPR Segera Bangun Jembatan Ambruk

Jan 18, 2022

KARAWANG bekasitoday.com– Taman, Anggota DPRD Kabupaten Karawang, Fraksi Gerindra desak Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) segera ambil langkah serius, untuk segera perbaiki jembatan yang ambruk di desa Karya Bakti, Kecamatan Batu Jaya, Kabupaten Karawang. Pasalnya, jembatan penghubung antara dua Kecamatan tersebut sangatlah di perlukan masyarakat, baik untuk sarana pendidikan ataupun Pertanian.

Ini penting, agar dinas terkait untuk segera membangun jembatan tersebut, sebab jembatan tersebut bukan hanya penghubung dua wilayah Desa, tapi penghubung dua Kecamatan yang sangat di perlukan masyarakat, baik untuk jalur pendidikan maupun pertanian.

“Saya turut prihatin atas kejadian jembatan roboh di desa Karya Bakti, Kecamatan Batujaya, saya berharap segara ada pembangunan dari dinas terkait, karena ini obyek vital di wilayah tersebut, karena untuk akses anak sekolah dan sarana pertanian, “ujar Taman saat di hubungi via telpon selular, Selasa (18/1/2022).

Dirinya sebagai Anggota DPRD yang ada di dapil tiga akan segara mengusulkan lewat aspirasinya, dan akan serius mengawal kegiatan tersebut.

“Saya akan mengusulkan lewat aspirasi saya dan akan saya kawal sampai terealisasi, “ungkapnya.(Ridwan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: