22 Mei 2024

PJB Muara Tawar Salurkan Bantuan Logistik dan Obat-Obatan Untuk Korban Banjir

Jan20,2022

TARUMAJAYA bekasitoday.com– Melalui program Corporate Sosial Responsibility (CSR) kembali PT.Pembangkitan Jawa Bali Unit Pelayanan (PJB-UP) Muara Tawar salurkan bantuan untuk korban bencana banjir dibeberapa titik lokasi disekitaran perusahaan berada, Kamis (20/1/2022).

“Ini adalah bagian dari aksi cepat tanggap bencana banjir yang melanda khususnya di wilayah Kabupaten Bekasi. PT PJB UP Muara Tawar saat ini menyalurkan bantuan logistik kepada korban banjir di wilayah Kecamatan Tarumajaya, “ujar Pujiyono Supervisor CSR PT.PJB.

Menurutnya, dalam kegiatan ini, PJB menyalurkan bantuan logistik berupa 180 dus mie instan, 110 dus air mineral, dan 4 paket obat-obatan. Diharapkan bantuan ini dapat membantu korban banjir dan banjir dapat segera surut.

“Bantuan disalurkan ke beberapa titik lokasi diantaranya, kantor Kecamatan Tarumajaya, kantor desa Segarajaya, kantor desa Pantai Makmur. Selanjutnya bantuan itu diserahkan kepada pemerintah setempat di posko banjir yang telah disiagakan, “terangnya.

Diketahui, sebagian besar banjir di wilayah Kabupaten Bekasi tidak hanya disebabkan karena intensitas hujan yang tinggi, namun juga luapan air sungai yang merupakan kiriman.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: