26 April 2024

Pameran Lukisan Bertajuk "TRUE" Sukses DigelarBABELAN bekasitoday.com– Solo Exhibition Pameran tunggal lukisan karya Aysha Farrell selama 3 hari, mulai dari tanggal 11-13 Maret 2022 telah selesai. Pameran tunggal lukisan bertajuk “TRUE” ini berlangsung sukses di kedai Artikata Drinks, Marrakash Square, Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, Minggu (13/3/2022).

“Alhamdulillah, acara 3 hari ini berjalan lancar dan banyak teman yang hadir meramaikan pameran ini. Pameran ini lebih merupakan ekspresi diri, ada lukisan abstrak, ekspresionis dan lain-lain, “ungkap Flo warga Babelan yang mengecap pendidikan seni di Institut Seni Budaya Indonesia, Bandung ini.

Hal senada juga dikatakan, Alif sang barista Artikata, menurutnya, pameran tunggal ini digelar di kedai Artikata drink, Marrakash Square, Babelan. Artikata drink mendukung seniman atau komunitas seni untuk menghelat pameran atau kegiatan seni lainnya.

“Kami dari Artikata terbuka untuk menjadi wadah kegiatan-kegiatan positif, menyediakan tempat seperti ini adalah upaya kami dalam mendukung teman-teman untuk selalu berkarya. Kebetulan Aysha adalah teman sekolah saat SMA dan kami dengan senang hati menyediakan kedai kami sebagai bagian dari proyek pameran tunggalnya, “lanjut Alif.

Dari pantauan media, tampak sekitar 40 lukisan dengan beragam genre tertata rapi, bukan hanya lukisan, beberapa karya seni instalasi karya Aysha juga tampak mendominasi interior kedai Artikata.

Pameran ini juga diselingi live musik akustik, sedangkan untuk performance art dan live painting dilakukan sendiri oleh Flo.

Flo juga menawarkan atau menjual lukisannya untuk siapapun yang ingin membelinya, bagi siapapun yang ingin lukisan flo bisa langsung menghubungnya di Instagram @ayshafarrell21 (bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: