16 Juli 2024

Camat Tambun Utara Monitoring Kegiatan Vaksinasi Booster

TAMBUN UTARA bekasitoday.com– Bertempat di Kantor RW Borobudur, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, Najmuddin.S.Ag.M.Si kawal kegiatan vaksinasi tahap 3 jenis Booster untuk warga masyarakat desa Satria Mekar, Minggu (13/3/2022).

Disela kegiatan tersebut, Camat Tambun Utara Najmuddin,S.Ag.M.Si mengatakan, bahwa kegiatan vaksinasi yang dilakukan saat ini bertujuan untuk membantu mensukseskan dan memperlancar kegiatan vaksin booster tahap ketiga kepada masyarakat Desa Satria Mekar. Sehingga cepat tercipta herd immunity di masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Tambun Utara.

“Kegiatan vaksinasi ini dapat berjalan dengan lancar apabila semua lapisan masyarakat antusias, dan mendukung program pemerintah dalam percepatan pemerataan vaksinasi covid-19, “ucapnya.

Dalam kegiatan pendampingan ini dilakukan untuk memonitoring pelaksanaan protokol kesehatan (prokes) untuk masyarakat Desa Satria Mekar. Pelaksanaan prokes pada saat giat vaksinasi dilakukan. Sehingga proses vaksinasi dan penerapan prokes berjalan sesuai aturan yang ada.

“Bagi warga penerima vaksin. Diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Yakni dengan memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, “pesannya.

Dalam kegiatan vaksinasi booster tahap ketiga tersebut, dibantu oleh tenaga kesehatan dari Puskesmas Sriamur, dan tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tambun Utara, Bimaspol, Staf Desa Satria Mekar, BPD Satria Mekar, para Ketua RT dan RW, serta Tim Gugus Tugas Kecamatan Tambun Utara.(Asep).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: