26 April 2024

Ormas LMP Kecamatan Babelan Bagikan Puluhan Paket Idul Fitri ke Anggota

Apr7,2024

BABELAN bekasitoday.com– Organisasi Masyarakat (Ormas) Laskar Merah Putih (LMP) Markas Anak Cabang (MAC) Kecamatan Babelan, bagikan paket Idul Fitri, guna menunjukkan semangat kebersamaan dan solidaritas kepada para anggotanya.

Ditemui disela kegiatan, Sekretaris LMP-MAC Kecamatan Babelan mengatakan, aksi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan dan perhatian terhadap mereka (para anggota-red) dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024.

“Paket-paket tersebut berisi berbagai kebutuhan pokok dan bahan makanan untuk membantu meringankan beban anggota dalam merayakan momen yang sakral, “ujar Hendro, Minggu (7/4/2024) malam.

Menurutnya, langkah ini juga menjadi simbol dari nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian sosial yang dijunjung tinggi oleh Ormas LMP.

“Jangan di lihat dari seberapa banyak yang diberikan, namun ini adalah bentuk kebersamaan yang dijunjung tinggi oleh kami (ormas LMP-red), “terangnya seraya berharap apa yang telah diberikan dapat menjadi motivasi semangat untuk para anggota.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: