28 Mei 2024

Polsek Tarumajaya Gelar Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah

Apr10,2024

Img 20240409 Wa0232TARUMAJAYA bekasitoday.com– Bertempat di aula Mapolsek Tarumajaya Polres Metro Bekasi, jajaran Polsek Tarumajaya bersama Satuan Polisi Pamong Praja dan TNI di bantu petugas Pramuka melakukan apel gabungan pengamanan malam takbiran, Senin (8/4/2024) sore.

Sementara, AKP I Gede Bagus Ariska Sudana dalam pengarahannya mengatakan, hari ini kami polsek Tarumajaya melakukan kegiatan Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah.

“Saya sangat berterima kasih terhadap Personil Polsek, Koramil, Pol-PP, Satpam dan semua pihak yang hadir dalam pelaksanaan kegiatan Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbir Hari Raya Idul Fitri 1445 H – Polsek Tarumajaya, “jelasnya.

Menurutnya, untuk ploting Pengamanan nanti Personil Polsek Tarumajaya akan diploting di titik yang menjadi perkumpulan masa yang melaksanakan kegiatan perayaan Malam Takbir. Selain itu juga meliputi pengawasan dan patroli pemukiman warga yang ditinggal mudik untuk antisipasi curat curas.

“Atensi pimpinan untuk mengantisipasi adanya kelompok rombongan yang menggunakan kendaraan bermotor melakukan konvoi, kepada Bhabinkantibmas agar dilakukan pemantauan antisipasi mengarah jaya serta antisipasi tawuran saat malam takbiran, ” tukasnya.

Sedangkan untuk pelaksanaan Shalat Ied juga akan dilakukan pengamanan dan monitoring dalam pelaksanaan sholat Ied besok.

“Ada sebanyak 70 Personil, dari anggota polsek juga relawan lainnya, yang akan membantu pengamanan di hari raya IdulFitri, ” ungkapnya.

Diketahui, dalam Apel Gabungan Pengamanan Malam Takbiran, Kapolsek Tarumajaya didampingi Danramil 02/Tarumajaya. Kapt.Inf. Sutikno.

Sedangkan petugas di terjunkan untuk pengamanan malam takbir dengan rincian, sebanyak 22 Personil dari Polsek Tarumajaya, 5 Personil dari Koramil 02/Tarumajaya, 5 Personil dari Pol-PP Kecamatan Tarumajaya, 4 Personil dari Pokdarkamtibmas Polsek Tarumajaya, 4 Personil dari Saka Bhayangkara Polsek Tarumajaya, dan 30 Personil Satpam dari Harapan Indah dan PLN Nusantara Power UP. Muara Tawar.(Marudin/Idam/Bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: