25 Juli 2024

Pererat Silaturahmi, Kecamatan Cabangbungin Gelar Halal Bihalal

Img 20240417 Wa0109CABANG BUNGIN bekasitoday.com-Mempererat tali silaturahmi, Pemerintah Kecamatan Cabangbungin gelar acara Halal bihalal sekaligus rapat minggon pertama pasca hari Raya Idhul Fitri 1445 H, bertempat di Aula kantor Kecamatan Cabangbungin, Rabu (17/4/2023).

H.Mirtono Suherianto Camat Cabangbungin mengatakan, kegiatan hari ini adalah silaturahmi kepada kepala desa se-Kecamatan Cabangbungin berserta elemen masyarakat yang ada di wilayah Cabangbungin.

“Hari ini saya mengadakan rapat Minggon di lanjutkan silaturahmi kemudian halal bihalal dengan seluruh kepala desa, dan seluruh tokoh yang ada di Cabangbungin, “ujarnya.

Dirinya berharap kepada seluruh kepala desa se-Kecamatan Cabangbungin dan tokoh-tokoh, mohon kerjasamanya untuk membangun Cabangbungin agar lebih baik lagi.

“Saya sebagai Camat baru di Cabangbungin, berharap bisa berkerjasama dengan seluruh kepala desa yang ada di Cabangbungin, dan tokoh-tokoh untuk membangun Kabupaten Bekasi, khususnya kecamatan Cabangbungin, “tutupnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 03/Cabangbungin, Kapolsek Cabangbungin, aparatur pemerintah Kecamatan Cabangbungin, Direktur RSUD Cabangbungin, Kepala Puskesmas Cabangbungin, Kepala UPT KB, Badan Penyuluhan Pertanian (BPP) Cabangbungin, Kepala Kantor urusan Agama (KUA) Cabangbungin, Kepala Desa se-Kecamatan Cabangbungin, Pendamping Desa, Ketua Forum BPD Kecamatan Cabangbungin, Ketua BPD se- Kecamatan Cabangbungin, Ketua KNPI Cabangbungin, Ketua Karang Taruna Cabangbungin, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama.(wan).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: