26 Juli 2024

Bagian Silaturahmi tcu.news Gelar Rakerda

7b8accd7f68e4ee0a1fe67c20a1fda3bPURWAKARTA bekasitoday.com– Bertempat di paviliun Wali Pandita Gunung Burangrang Purwakarta Jawa Barat, serta dalam upaya melakukan dan membuat program ke depan, tcunews.net gelar acara Rakerda selama Dua hari satu malam, Sabtu (18/5/2024).

Pada kesempatan itu, Pimpinan Redaksi Tcunews.net Muharis Waqiah menuturkan, bahwa acara tersebut diisi dengan giat rapat kerja, diskusi dan kemah bhakti.

“Kegiatan ini untuk menumbuh kembangkan silaturahmi sesama anggota Tcunews.net, “tuturnya.

Dengan silaturahmi ini agar bisa memotivasi untuk tetap bersatu, dan memperkokoh tali silaturahmi dan para pengurus dapat menyerap aspirasi, ide, dan saran untuk kemajuan Tcunews.

“Berkarya merupakan proses mencipta untuk melahirkan sesuatu, mengekspresikan dan mengaplikasikan ide maupun gagasan, dan mengeluarkan semua kemampuan demi menciptakan sesuatu yang baik dan memiliki dampak positif, “terangnya.

Semangat adalah perasaan yang sangat kuat yang dialami oleh setiap orang.

“Hal itu dapat dilihat sebagai bagian fundamental dari suatu kegiatan sehingga sesuatu dapat ditujukan kepada pengarahan potensi yang menimbulkan, menghidupkan dan menumbuhkan tingkat keinginan yang tinggi, “pungkasnya.

Ditemui ditempat yang sama, Boy Aspriyanto Dewan Redaksi Tcunews.net mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang sekali pada hari ini, dalam giat Rakerda dapat berjalan lancar dan sukses.

“Terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu, khususnya dari perwakilan Kejaksaan Negeri Bekasi dan Polres Metro Bekasi, “ungkapnya seraya menyadari masih banyak kekurangan yang kami miliki, tetapi kami akan terus berusaha tetap berjalan untuk semakin maju, terus berkreasi, berinovasi dan memantaskan diri di era society (transformasi sosial dan ekonomi di UU era digital) 5.0 ini.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Turangga Cakra Udaksana Pimpinan Perusahaan Tcunews.net, Muharis Waqiah Pimpinan Redaksi, Widia Rosdiana Sekretaris Redaksi, Boy Apriyanto Dewan Redaksi, dan seluruh Pengurus Tcunews.net.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: