22 Juni 2024

Forum Korban 27 Juli Minta Mochtar Mohammad Maju di Pilkada Kota Bekasi

Mei21,2024

Img 20240521 Wa0089BEKASI KOTA bekasitoday.com– Peristiwa penyerangan kantor Partai Demokrasi Indonesia (PDI) pada 27 Juli 1996 atau yang dikenal dengan Kudatuli selalu diperingati oleh PDI Perjuangan setiap tahunnya.124 orang aktivis 27 Juli yang menjadi korban itu merupakan embrio dan cikal bakal semangat perjuangan melahirkan reformasi yang menumbangkan kekuasaan orde baru, 124 orang korban Kudatuli tersebut pun membentuk komunitas yaitu Forum Komunikasi Kerukunan 124 atau yang lebih familiar disebut FKK 124.

“Kami akan menyampaikan Petisi Dukungan ini langsung kepada Ibu Megawati Sukarnoputri, bahwa kami yang meminta Haji Mochtar Mohammad maju di Pilkada Kota Bekasi 2024 karena rekam jejak beliau dan melihat langsung penerimaan masyarakat Bekasi yang terus menerus tak henti mendatangi kediaman nya untuk memberi dukungan baik moril dan materiil, “jelas Novel Sekretaris FKK124 Indonesia.

Kami sebagai bagian dari keluarga besar PDI Perjuangan meminta Pak Mochtar maju di Pilkada Kota Bekasi, dari sekian banyak kader PDI Perjuangan Kota Bekasi kami melihat Pak Mochtar yang pantas.

“Beliau punya rasa kemanusiaan yang tinggi terhadap masyarakat Kota Bekasi terbukti pada saat menjabat dulu banyak menolong orang yang susah dan terlihat sampai sekarang, begitu banyaknya dukungan yang terus menerus berdatangan kepada Pak Mochtar. Ini menandakan bahwa rakyat Kota Bekasi mencintai dan ingin kembali dipimpin oleh Pak Mochtar, atas dasar-dasar tersebutlah kami memintanya maju, “ujarnya.

Didampingi Naman selaku Ketua FKK 124, Noval juga bercerita tentang perjalanan FKK 124 yang kini hanya tinggal beranggotakan sekitar 60 orang saja.

“Korban 27 Juli yang 124 orang tersebut sekarang hanya tinggal 60 orang saja, karena sebagian sahabat kami tersebut sudah tutup usia/meninggal, “ungkapnya.

Kami juga tadi meminta Pak Mochtar menandatangi petisi yang kami buat untuk segera besok kami akan antar ke Bu Mega, Ketua Umum PDI Perjuangan.

“Besar harapan kami Pak Mochtar bisa mendapat mandat untuk maju dari PDI Perjuangan, sesuai dengan harapan/janji  Pak Mochtar yang tadi disampaikan nya kepada kami bahwa Kota Bekasi akan menjadi kota percontohan dimana konsep Tri Sakti Bung Karno di implementasikan yaitu Berdaulat Secara Politik, Berdikari Secara Ekonomi dan Berkepribadian Dalam Kebudayaan melalui Program M2 yaitu Mandiri dan Madani, “tutupnya.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: