22 Juni 2024

SMPN 2 Sukawangi Gelar Pelepasan Siswa Kelas IX Dibalut Duka

Jun11,2024

Img 20240611 Wa0011TAMBELANG bekasitoday.com– Bertempat di danau Tambelang, Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 2 Sukawangi gelar acara prosesi pelepasan dan perpisahan kelas IX, bertemakan “meraih cita-cita dengan mulia dan sambut masa depan dengan kemandirian“, Senin (10/6/2024).

Sementara Plt Kepala. SMPN 2 Sukawangi mengucapkan selamat kepada seluruh siswa-siswi kelas IX, kalian semua anak-anak yang berprestasi.

“Kami berharap, setelah lulus, kalian bisa menlanjutkan ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi, “ujar H. Sa’adih seraya turut berduka cita atas meninggalnya Safira Salsabila salah satu siswi terbaik SMPN 2 Sukawangi.

Dikesempatan yang sama, Edi Sumralin Komite SMPN 2 Sukawangi, berpesan kepada seluruh siswa dan siswi SMPN 02 Sukawangi, agar bisa melanjutkan kejenjang pendidikan yang lebih tinggi.

“Selalu semangat dalam menempuh pendidikan ketingkat selanjutnya, dan ucapan terimakasih kepada dewan guru yang telah bersusah payah mendidik siswa siswi SMPN 2 sukawangi ini, “terangnya.

Dari pantauan bekasitoday, acara di akhiri dengan penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL) yang diberikan kepada seluruh siswa, dan pemberian penghargaan kepada siswa siswi yang berprestasi.

Turut hadir dalam acara pelepasan dan perpisahan Plt Kepala Sekolah SMPN 2 Sukawangi, Ketua Komite, orang tua siswa dan siswi, Bimaspol, Babinsa, Dewan guru/staf SMPN 2 Sukawangi.(ulie/bisot).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: