14 September 2024

Laksanakan Giat Apel Kring Serse, Kapolres Sapa Pokdar Kamtibmas

BABELAN bekasitoday.com– Bertempat di Perum Villa Mutiara Gading 3 (taman kebalen-red), Kelurahan Kebalen, Kecamatan Babelan, jajaran Polres Metro Bekasi adakan apel giat kring serse, di pimpin langsung oleh Kapolres Metro Bekasi, Sabtu (29/10/2022) malam.

Disela kegiatan Apel, Kapolres Metro Bekasi menyempatkan bertatap muka dengan jajaran Pokdar Kamtibmas Kelurahan Kebalen, serta berkomunikasi melalui Halong Timur (HT) dengan jajaran Pokdar Kamtibmas wilayah Kelurahan Kebalen.

“Titip pesan kepada Pokdar Kamtibmas untuk setiap keluhan dan kejadian di masyarakat segera di komunikasikan, dan jajaran Pokdar Kamtibmas di wilayah Kelurahan Kebalen Polsek Babelan sangat-sangat luar biasa kompaknya, “ujar Kombespol Gidion Arif Setyawan.

Dari pantauan bekasitoday.com Kapolres Metro Bekasi memberikan stiker hotline melek Kapolres Metro Bekasi kepada jajaran Pokdar Kamtibmas, untuk dipasang di sekretariat Pokdar Kamtibmas.

Diketahui stiker melek yang Kapolres Metro Bekasi berikan ke jajaran Pokdar Kamtibmas Kelurahan Kebalen, tertulis nomor kontak yang aktip selama 24 jam, dan IG Kapolres Metro Bekasi.

Selain Kombespol Gidion Arif Setyawan Kapolres Metro Bekasi, turut hadir pula Wakapolres Metro Bekasi, pejabat tinggi Polres Metro Bekasi, Unit Jatanras, Unit Reskrim, Unit Intelkam, serta jajaran Printis, dan Kapolsek Babelan beserta jajaran, serta jajaran Pokdar Kamtibmas Kelurahan Kebalen.(Nr).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: