14 April 2024

Tingkatkan Imtaq, Polres Morowali Laksanakan Doa Bersama

Sep 9, 2021

MOROWALI bekasitoday.com– Berlokasi di Aula Polres Morowali, personil Polres Morowali melakukan doa bersama untuk meningkatkan iman kepada Tuhan yang Maha Esa, Kamis (9/9/2021) malam.

Sementara, AKBP Ardi Rahananto,SE.S.I.K MSi, dalam sambutannya mengatakan, pada prinsipnya semua hamba Tuhan Yang Maha Kuasa baik yang beragama Islam, Nasrani, dan Hindu.

“Dalam hal pelaksanakan tugas, semua personil Polres dan jajaran saya harapkan harus selalu menyandarkan diri dan bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa, agar tugas tugas kita berada dalam lindungan-nya, serta kesuksesan dapat tercapai, hal ini sebagai asupan Rohani jiwa personil Polri khususnya Polres Morowali, “ujar Kapolres Morowali.

Diketahui, dengan tema yang sama Polsek jajaran Polres Morowali juga menggelar pengajian dan doa bersama, dengan mengajak para santri, masyarakat, stickholder, dan tokoh agama di wilayahnya, diawali sholat maghrib dilanjutkan dengan membaca surat Yasin secara berjamaah serta tauziah agama.

Kegiatan doa bersama Polres Morowali dihadiri para PJU Polres Morowali, para Perwira dan para Brigadir Polres Morowali.(red).

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: