20 Mei 2024

Polsek Cikarang Barat Gelar Police Goes To School Cegah Aksi Bullying di Sekolah

Mei15,2024

Img 20240515 Wa0012CIKARANG BARAT bekasitoday.com– Bertempat di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri Cikarang Barat, desa Telaga Murni, Polsek Cikarang Barat Polres Metro Bekasi gelar Police Goes to School guna mencegah aksi bullying dan kekerasan yang dilakukan oleh pelajar, Selasa (14/5/2024).

Dalam keterangannya, Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran S.IK. M.S.I, menyampaikan, kegiatan yang di lakukan untuk memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi terkait pentingnya mematuhi aturan-aturan yang berlaku demi menjaga ketertiban dan keselamatan bersama.

“Dalam rangka mendukung generasi yang sukses, kegiatan ini di lakukan untuk memberikan pembekalan kepada para siswa-siswi terkait pentingnya mematuhi aturan-aturan yang berlaku, seperti harus menggunakan helm ketika berkendara dijalan raya, jangan berbonceng lebih dari dua orang, dan lain sebagainya, “ujarnya.

Kali ini, Police Goes to School bermaterikan anti-bullying dan kekerasan. Dengan secara khusus memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang nilai-nilai Pancasila dan juga menghindari Kenakalan remaja serta Bullying.

“Pada Police Goes to School secara khusus memberikan pemahaman kepada siswa-siswi tentang nilai-nilai Pancasila dan juga menghindari Kenakalan remaja, “terangnya.

Selain itu, Peran para Guru serta Orang juga sangat penting untuk membantu Polri dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

“Peran Guru dan Orang Tua juga sangat penting dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif di lingkungan sekolah maupun dilingkungan tempat tinggalnya masing-masing, “bebernya.

Nantinya, Police Goes To School kita akan laksanakan secara rutin dengan tujuan meningkatkan hubungan Polri terhadap para pelajar sejak dini dengan harapan kelak anak-anak menjadi generasi muda yang sukses.(Nr)

Loading

Bagikan:

Berita Terkait

error: